Minggu, 10 April 2011

Nura Rise of the Yokai Clan


Ketika siang merupakan waktu bagi para manusia beraktivitas, malam pun menjadi waktu bagi para jadi-jadian yang disebut dengan yokai, makhluk supernatural atau iblis untuk beraktivitas: menakut-nakuti manusia. Semua itu akan diceritakan dengan seru dalam serial anime drama supranatural Nura: Rise of the Yokai Clan.
Serial Nura: Rise of the Yokai Clan memang cerita yang unik untuk diikuti. Tersebutlah seorang remaja yang terperangkap di antara dua dunia, Rikuo Nura. Dalam darahnya mengalir tiga perempat manusia dan seperempat yokai, karena Rikuo adalah cucu dari Nurarihyon, komandan tertinggi dari klan keturunan yokai yang paling berkuasa.
Berpenampilan layaknya seperti remaja biasa, Rikuo menjalani hidup normal layaknya pelajar SMP lainnya. Tapi tak seperti teman-teman sekelasnya, ia tinggal dalam sebuah rumah bergaya Jepang kuno yang tak diketahui teman-temannya, dengan para pelayan yokai yang setia melayaninya.
Sebagai setengah yokai dan berbeda dengan yokai-yokai lainnya, Rikuo kerap berbuat baik demi kelanggengan hubungannya dengan manusia. Namun tak bisa dihindari, dikala malam darah yokai-nya meletup dan ia berubah menjadi sosok yang berbeda dengan sifat yang berbeda pula.
Tak suka dengan apa yang mengalir di darahnya, Rikuo bersikeras melawan keinginan sang kakek untuk menjadi penerusnya. Ia pun kerap menghindar untuk berubah menjadi sosok yokai. Tak bisa dihindari, mau tak mau Rikuo harus menerima takdirnya untuk menerima tahta kepemimpinan komandan tertinggi klan keturunan Nura. Untuk itu ia harus membuktikan bahwa dirinya layak untuk membangun dan memimpin pasukan yokai.
saya sering nonton, dan memang keren, apalagi pas wujud Rikou pas malam hari, wujud 'pemimpin yokai' GANTENG. ahahaha
silakan saksikan di Animax :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar